Senin, 24 Mei 2010

Penyebab Kecelakaan Barrichello Mulai Terkuak

Do you want to share?

Do you like this story?

Tim Williams akhirnya membeberkan penyebab kecelakaan yang menimpa Rubens Barrichello di Sirkuit Monter Carlo, GP Monaco, pekan lalu.

Saat GP Monaco pekan lalu, Barrichello mengalami kecelakaan yang hebat sehingga membuatnya harus keluar dari urutan kesembilan dan tidak dapat meneruskan balapan. Williams pun mengadakan investigasi secara detail dengan menarik mobil ke pabrik.

Berdasarkan hasil investigasi tim, mereka menyimpulkan bahwa lepasnya penutup lubang jalan raya pada Turn 2. Akibatnya, terjadi hantaman keras pada roda belakang sebelah kiri sehingga terjadi kecelakaan.

”Mobil rusak parah setelah kecelakaan yang dialami oleh Rubens yang mengakibatkan dia keluar dari lintasan. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Federasi Automobil Internasional (FIA),” demikian pernyataan Williams, Minggu (23/5).

FIA sepertinya akan mengadakan investigasi untuk mencari solusi masalah ini dan membuat rekomendasi kepada pihak penyelenggara GP Monaco agar segera memperbaiki saluran pembuangan untuk balapan musim depan. (okz/yan)

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)