Senin, 24 Mei 2010

Makam Habibie Ternyata Sudah Disiapkan

Do you want to share?

Do you like this story?

JAKARTA (KRjogja.com) - Pemerintah rupanya sudah menyiapkan sepasang lubang makam untuk pemakaman BJ Habibie dan Asri Ainun Habibie, jika kelak dipanggil Yang Maha Kuasa. Kedua lubang itu letaknya berdampingan.

Pemerintah sengaja, menyiapkan dua lubang secara berdampingan, karena mantan Presiden BJ Habibie menginginkan selalu bersama dengan istrinya.

Seperti dituturkan Direktur Habibie Center Ahmad Watik Pratikya di kediaman duka, bukti kebersamaan pasangan Habibie ini terlihat dengan perilaku mantan Presiden itu sejak istrinya sakit. Habibie tak pernah lepas dari sisi istrinya, sejak Ainun masuk ke rumah sakit 24 Maret lalu.

"Pak Habibie tak pernah keluar dari atap rumah sakit," cerita Ahmad di rumah duka, Jalan Patra Kuningan XII, Kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (23/5).

Sementara mengenai pemakaman Ainun di TMP Kalibata, kata Ahmad, hal itu merupakan keputusan pemerintah. Dalam hubungan komunikasi dengan BJ Habibie, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan Ainun berhak mendapatkan kehormatan itu.

"Bukan hanya sebagai istri Presiden, tapi karena jasa beliau yang luar biasa," ungkapnya.(okz/yan)

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)