Senin, 24 Mei 2010

Nyaman Dengan Helm Terbaru BMW

Do you want to share?

Do you like this story?

JERMAN (KRjogja.com) - BMW Motorrad baru-baru ini mengumumkan telah menyediakan satu jenis helm baru, System 6 Helmet, dengan beberapa penyempurnaan yang diklaim tak hanya kuat pada bagian luar tapi juga sangat nyaman untuk digunakan.

Bila dilihat dari luar, System 6 Helmet sudah tampil ngejreng akibat penggunaan kelir kuning neon baru, mungkin ini merupakan helm sepeda motor berwarna tercerah yang pernah ada. Hadir dengan ukuran 52/53 hingga 64/65, System 6 Helmet hadir dengan berat hanya 1.570 gr dan 1.670 gr.

Bagian luar helm telah menggunakan visor ganda dan sunshield terpadu yang dapat disesuaikan melalui slider yang berada di sisi kiri helm. Bagian kulit luar juga menggunakan lapisan anti gores dan radiasi sinar UV yang mempu menyerap panas hingga 100 persen.

Ada juga pelindung higroskopis yang bisa memberikan perlindungan pada bagian kaca helm saat hujan turun sehingga penglihatan bikers tidak terganggu. Kemudian ditambahkan pula pengaman ventilasi yang tidak membuat air masuk ke dalam helm saat berkendara di cuaca buruk.

Dibagian dalam, helm dilapisi dua lapisan kulit berkualitas tinggi dari bahan Alcantara dan kain Coolmax (DuPont) yang bisa menyerap panas dan tidak menimbulkan pengap. Pihak produsen juga meningkatkan kualitas bahan polystyren agar makin membuat nyaman penggunanya.

Asiknya, bagian dalam ini bisa dilepas untuk kemudian di cuci termasuk bagian pengait dagu dan bantalan pipi. Tak lupa BMW juga membenamkan sistem BMW Motorrad Communication.

Tersedia pula dengan kelir night black, dark grey matt, dan white silver metallic, serta beberapa aksen grafis, System 6 helmet hadir dengan banderol mulai Rp4,4 juta untuk warna polos dan Rp4,8 juta untuk yang telah diberi aksen grafis. (okz/yan) Continue ►

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)