Selasa, 29 Januari 2013

SEO BLOG YANG BENAR

Do you want to share?

Do you like this story?

The Basics
Kata kunci - ini adalah jauh akan memungkinkan semua pengunjung untuk diarahkan ke domain tersebut elemen yang paling penting yang akan menjamin proses peringkat menciptakan hasil terbaik.
Belajar untuk mengidentifikasi dan menggunakan kata-kata terbaik sebanyak mungkin efektif dan cepat.
Judul tag - langkah berikutnya akan tag judul tepat, yang pada dasarnya berarti teks akan ditampilkan dalam warna biru setiap kali sesuatu yang telah terbelalak.
Jenderal mencatat tag judul maksimum tidak boleh melebihi 70 karakter, dan ini harus selalu sama dengan judul yang sebenarnya dari halaman tersebut.
Meta data - sini penjelasan singkat dari isi umum situs adalah fitur dan itu harus dilakukan dengan cara yang meyakinkan pengunjung untuk membuka situs sebagai sumber informasi yang sedang dicari. Berikut 150 karakter adalah jumlah maksimal yang diperbolehkan atau dialokasikan.
Judul dan subpos - Googlebot terutama mencari halaman terstruktur dengan baik yang memiliki judul dan subpos yang menguraikan isi umum. Hal ini mirip dengan sebuah buku dengan judul tablet di bagian dalam.

Para Backlinks
Bagi kebanyakan orang kebutuhan lalu lintas ke situs adalah untuk menciptakan pendapatan sebanyak ke situs mungkin. Hal ini juga dapat datang dalam bentuk penghasilan pasif karena lalu lintas yang terus-menerus diarahkan ke situs tersebut dan ini membantu untuk menciptakan bunga konstan diperlukan untuk menjaga situs yang relevan dan efektif.
Hal ini juga berguna sebagai bahan yang sebenarnya diposting tidak mungkin perlu perhatian konstan tetapi hanya sampai tanggal berkala. Memproduksi beberapa website yang selalu memiliki bantuan referensi ke situs lain karena backlink adalah salah satu cara untuk memastikan artikel yang diakses dengan sukses dan dioptimalkan.
Memahami dasar-dasar alat backlink adalah juga penting untuk penggunaan sukses. Dua jenis backlink harus digunakan sesuai dengan persyaratan tertentu posting di pikiran. The "follow" gaya memungkinkan link untuk memiliki link balik lain yang pada gilirannya membantu dalam pergerakan naik hasil mesin pencari.
Gaya lain yang merupakan "no follow" satu-satunya memungkinkan pengunjung untuk mengakses halaman web yang terkait tetapi tidak benar-benar membantu dalam hasil mesin pencari. Tergantung pada kebutuhan atau keinginan yang diinginkan dari satu diposting dapat memilih pilihan yang cocok untuk efek terbaik.
- 13 -
Backlinks sangat berguna ketika melakukan jejaring sosial atau social bookmarking. Forum-forum juga tempat lain di mana link dapat digunakan untuk optimal.
 ====================== Info ======================
# Tip Mengurus Sertipikat Tanah http://jasamengurustanah.com
# Jasa Pengukuran Tanah http://pengukurantanah.com
# Pasang Iklan Gratis dan Dapatkan Info Rumah kayu jati asli blora hanya di http://www.iklanmerapi.com dan www.rumahkayujati.com
# Tukeran Link Gratis
http://www.paryoto.com
# Berita Terbaru dan Terkini http://post-berita.blogspot.com
# Info Rumah kayu jati Glondongan Pendem http://rumahku-kayujati.blogspot.com
# Peyingkat dan pelindung Link Affiliate anda sehingga lebih mudah di ingat serta tidak akan kehilangan prospek anda http://dapat.in



YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)